digital program

BBS TV Lebarkan Sayap ke Makassar

BBS TV Lebarkan Sayap ke Makassar
Direktur PT BBS TV Wahyu Agung Priambodo (kanan) dan Direktur Celebes TV Muannas usai penandatanganan MoU.

Surabaya – Bama Berita Sarana Televisi (BBS TV) terus mengembangkan bisnisnya. Kali ini, BBS TV lebarkan sayap ke Makassar dengan menggandeng Celebes TV. Melalui kerja sama tersebut, sejumlah program BBS TV bisa disaksikan masyarakat Makassar dan sekitarnya. Sebaliknya, BBS TV turut menayangkan beberapa program Celebes TV.

MoU dua stasiun televisi sudah diteken pada Selasa (4/2/2020). Penandatangan dilakukan Direktur BBS TV Wahyu Agung Priambodo bersama Direktur Celebes TV Muannas.

Ada empat poin kerja sama dalam MoU tersebut. Pertama, produksi program bersama dan penayangan di jaringan BBS TV. Kedua, penggalangan sponsor bersama.

Ketiga, melakukan kampanye bersama pada setiap channel BBS TV dan Celebes TV atau tanpa melibatkan aset sponsor untuk promosi. Kemudian keempat, kegiatan bersama baik progam off air atau on air.

“Jadi kerja sama dengan Celebes TV tidak sebatas penayangan program. Ada juga penyelenggaraan even dan sebagainya,” kata Wahyu A Priambodo dalam keterangannya.

BBS TV lebarkan sayap ke Makassar hanya bagian kecil upaya menjangkau sebanyak mungkin penonton di Tanah Air. Stasiun televisi swasta yang berpusat di Surabaya itu akan terus menjalin relasi dengan sejumlah pihak. “Ada beberapa kerja sama lagi yang siap ditandatangani. Kami akan terus melakukan pengembangan untuk menjadi TV berjaringan nasional,” tandas Wahyu Agung Priambodo.

Sekadar informasi, BBS TV sudah tayang di beberapa kota di Jawa Timur. Antara lain Surabaya, Malang, Banyuwangi, Madiun, Magetan, dan beberapa kota lainnya. Terbaru, BBS TV akan hadir di Makassar dan sekitarnya. Jangkauan penayangan akan terus diperluas.(Fonda August)

SHARE