digital program

Ribuan Botol Miras Dimusnahkan 

Ribuan Botol Miras Dimusnahkan 
Pemusnahan ribuan miras dilakukan dengan alat berat.

Sidoarjo – Hasil operasi di tempat hiburan malam, ribuan botol miras dimusnahkan. Hasil operasi ditempat hiburan malam di Kabupaten Sidoarjo, dimusnahkan oleh satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sidoarjo.

Banyaknya tempat hiburan malam di Kabupaten Sidoarjo yang tidak memiliki izin edar minuman beralkohol, dirampas oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sidoarjo. Hal ini dilakukan untuk menertibkan adanya perizinan, yang harus dipenuhi oleh pengelola hiburan malam.

Dalam pemusnahan barang bukti ribuan botol miras berbagai jenis, dilakukan dengan menggunakan alat berat. Ribuan botol miras dimusnahkan ini juga disaksikan oleh pihak Kejaksaan, Pengadilan, Polresta Sidoarjo, dan Komisi A DPRD Sidoarjo.

Wiwid Widiantoro, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sidoarjo mengatakan pemusnahan ini merupakan hasil operasi beberapa pekan. Operasinya pun dilakukan di beberapa tempat hiburan malam di Kabupaten Sidoarjo.

“Miras-miras ini adalah hasil operasi beberapa pekan, yang dilakukan oleh satuan kami. Giat operasi ini akan terus dilakukan, karena sebentar lagi tahun 2020 merupakan tahun politik”, ujar Wiwid.

Wiwid juga menambahkan giat operasi ini akan terus dilakukan, agar Sidoarjo aman dari beberapa ganguan. Termasuk kejahatan yang terjadi karena pelaku dalam keadaan mabuk miras. Setidaknya giat operasi yang dilakukan, bisa memperkecil tindak kejahatan, karena pelaku tidak sadarkan diri akibat pengaruh miras.

Semua tempat hiburan malam yang ada di Sidoarjo yang dioperasi, sudah beroperasi selama bertahun-tahun. Namun peneritiban pada peredaran miras, akan dilakukan secara temporer. (Al-Anshori)

SHARE