digital program

Walikota Sidak Proyek Saluran Precast

Walikota Sidak Proyek Saluran Precast
Ika Puspita Sari saat mengawasi proyek saluran precast

Mojokerto – Walikota sidak proyek saluran precast. Walikota Mojokerto, Ika Puspita Sari dengan didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menuju ke lokasi proyek saluran precast dengan mengendarai sepeda kayuh di Jalan Majapahit, Jumat (25/10/2019) siang.

Walikota sidak proyek saluran precast. Setibanya di lokasi, Ika langsung mengamati perkembangan dalam pengerjaan proyek rehabilitasi saluran air dan trotoar.

Ika mengatakan, proyek tesebut merupakan proyek vital yang terletak di jalan sekunder. Saluran ini juga terhubung dengan saluran air dari berbagai daerah. Dengan adanya proyek ini, Ika berharap bisa mengurangi genangan air pada saat datangnya musim hujan yang selama ini dikeluhkan oleh warga.

Walikota Mojokerto itu menuturkan, selama ini, warga dari Lingkungan Kauman dan Sidomulyo mengalami banjir saat musim hujan tiba. Ia menilai, saluran air di Jalan Majapahit tidak menampung air dengan penuh. Sehingga, air kembali menggenang.

“Tentunya dengan adanya proyek ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat. Saat ini progres proyek dalam kondisi baik. Diperkirakan minggu kedua bulan Oktober ini sudah mencapai 3,75 persen. Namun faktanya sekarang sudah bisa mencapai 10 persen. Jadi ada percepatan pengerjaan,” imbuh Ika.

Ika berharap, pengerjaan proyek tersebut tidak mengalami kendala sebelum datangnya musim hujan. Sehingga bisa diantisipasi dengan segera. (Djayadi Nur)

SHARE